Selamat Datang

Blog ini merupakan milik pribadi, yang berisi segala sesuatu yang bermanfaat bagi pemilik blog, artikel yang disajikan disadur dari banyak sumber, semoga bermanfaat pula bagi para pembaca.

4.6.14

Untuk apa, siapa, kapan, dimana, mengapa semua ini??



Berbicara dengan hati. Mengingat kembali detik pengambilan keputusan untuk memilih bisnis ini sebagai batu loncatan pencapaian impian yang sudah lama ingin kuwujudkan. Bertanya lagi pada diri sendiri. SUDAH melakukan apa saja?? Aku tertunduk malu, merasa telah melakukan segalanya, tapi sebenarnya baru sebagian kecil yang benar-benar aku baca, pahami dan aku praktekkan.

Minggu lalu Papa dari seberang kota menelponku. Bertanya kabarku, kabar suamiku, dan kabar Si kecil. Jantungku berdebar tak biasa. Seperti ada yang mengganjal. tidak biasanya Papa menlpon di waktu begini. Ternyata benar firasatku. Papa menanyakan perihal bisnis yang sejak akhir tahun lalu aku gembar-gemborkan. Sudah ada hasil tentu, hanya saja belum maksimal. Terlalu banyak alasan yang bisa kubuat untuk membelaku.

Sedang malam ini aku teringat kembali, 17 September 2013. Sampai hari ini belum ada peningkatan yang signifikan. Belajar lagi. membaca lagi. Kupejamkan mata dan diam sejenak, membayangkan ketika impian-impianku dapat kuraih satu per satu. Melihat senyuman muncul dari seluruh raut muka orang-orang yang ku cintai.

Terhenyak. Aku jelas tersadar akan al0hal yang menghalangiku selama ini. Tidak, bukan pekerjaan yang sekarang sedang ku jalani. Bukan juga karena aku capek, atau karena kenakalan-kenakalan si kecil. Selama ini aku terlalu banyak mencari alasan untuk membenarkanku tidak melakukan apa-apa.

Aku masih menemukan ketidakberanian mengangkat muka penuh kebinaran,
Aku masih menemukan keraguan untuk melangkah,
Aku masih memiliki rasa takut menghadapi penolakan,

Aku harus percaya bahwa kesuksesan lair dari pesakitan yang memang harus kulewati..

Kalahkan rasa takut!!
Maju sekarang!


No comments:

Post a Comment