Selamat Datang

Blog ini merupakan milik pribadi, yang berisi segala sesuatu yang bermanfaat bagi pemilik blog, artikel yang disajikan disadur dari banyak sumber, semoga bermanfaat pula bagi para pembaca.

23.5.14

Kualitas Pelayanan




Baik, ini adalah diskusi pertama kita ya, boleh donk berbagi pendapat dan pengalaman bagi teman-teman yang mungkin pernah juga mengalami hal-hal serupa dengan yang pernah saya alami yang akan saya kemas dalam satu paragraf untuk bahan diskusi kita malam ini.

*****************************
Ban Bocor

Hari ini sepulang dari tempat bekerja, diperjalanan ban belakang sepeda motor saya agak kempes. Saat itu saya bersama suami dan anak saya. Suami saya membawa sepeda motor ke tempat  tambal ban untuk isi angin saja di tempat yang dulu pernah saya datangi untuk pertama kalinya karena hal yang sama. 

Saya meminta suami tidak menambal ban disana sebab pelayanannya tidak bagus. Saya pernah dapat omel karena membayar dengan pecahan Rp. 50.000,-, ketika itu habisnya Rp. 15.000,-. Tampaknya suami saya tidak mendengar apa yang saya bilang. Terlanjur meminta bannya di tambal setelah penambal ban memompakan angin dalam ban.

suami saya        : "makasih pak, bayar berapa ini?"
penambal ban   : "emang ga liat apa kalo bannya bocor??" (dengan nada kasar dan raut muka marah sambil nunjuk ke ban)
suami saya       : "oh ya, kalo gitu ditambal aja pak"
penambal ban     : "ya dibawa masuk to!" (masih dengan nada tidak enak didengar dan pasang muka ga enak dilihat)

Saya kepalang BETE melihat percakapan itu. Saya menuangkan kekesalan kepada suami dengan bercerita pengalaman saya sseblumnya disini. Tapi sepeda motor sudah terlanjur akan di tambal bannya. Saya menunggu dengan perassaan kesal.

*****************************

Menurut teman-teman apa yang bisa kita ambil dari cerita diatas??

Saya tunggu komentarnya ya..
:)


No comments:

Post a Comment