Selamat Datang

Blog ini merupakan milik pribadi, yang berisi segala sesuatu yang bermanfaat bagi pemilik blog, artikel yang disajikan disadur dari banyak sumber, semoga bermanfaat pula bagi para pembaca.

10.6.14

Bagaimana Prospek Melihat Peluang Bisnis Anda



Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa mensponsori adalah kekuatan yang mendorong semua pertumbuhan dalam bisnis MLM Anda. Jika Anda secara pribadi tidak mensponsori anggota tim baru maka Anda akan berhenti secepatnya dari bisnis Anda. ITU PASTI!

Mari kita bicara tentang apa faktor yang terpenting dan apa yang tidak bagi seseorang dalam melihat peluang bisnis Anda.

Apa yang tidak penting adalah:

1 . Anda punya produk terbaik,
2 . Anda punya harga terbaik,
3 . Anda punya perusahaan terbaik, dan...
4 . Anda punya peluang bisnis terbaik.

Berita pentingnya adalah: Itu semua benar-benar hal yang tidak pernah dipedulikan prospek Anda walaupun Anda memang memiliki bisnis atau produk terbaik, dan walau mereka bahkan sudah tahu seperti apa perusahaan Anda!

5 faktor motivasi utama yang terpenting bagi seorang prospek dalam melihat bisnis Anda adalah:

1. Mereka harus menyukai Anda,
2. Mereka harus mempercayai Anda,
3. Mereka percaya sistem dan proses kerja Anda,
4. Mereka percaya bahwa mereka dapat mengikuti sistem dan proses kerja Anda, dan...
5. Mereka punya alasan yang baik atau tujuan yang dapat dicapai melalui bisnis Anda.

Baiklah, saya akan memperkenalkan Anda kepada konsep yang saya gunakan di dalam keseluruhan bisnis dan organisasi saya:

Ini disebut "SPONSORING PROCESS"

Langkah 1: Membangun hubungan yang terpercaya dengan prospek Anda.

Langkah 2: Setelah hubungan telah dibentuk, fokuskan percakapan pada kebutuhan prospek.(menemukan "tombol panas" mereka selama percakapan sehingga informasi tersebut dapat Anda gunakan dalam proses selanjutnya)

Langkah 3: Ajak prospek yang tertarik untuk hadir pada presentasi yang dibuat pihak ketiga oleh seorang ahli yang kredibel selain diri Anda sendiri. (sampai Anda membuat uang di industri). Metode Online dan Offline dapat Anda gunakan pada tahap ini.

Langkah 4: Validasi presentasi pihak ke-3 dengan panggilan 3 arah dengan seseorang yang dapat "berhubungan" dengan prospek Anda. (ini adalah orang selain diri Anda, sebaiknya seseorang dengan latar belakang yang sama)

Langkah 5: Closing distributor baru Anda dan arahkan mereka ke acara Seminar Offline. (pastikan untuk menggunakan "tombol panas" prospek Anda selama mempromosikan langkah ini)

Langkah Tambahan: Ajarkan distributor baru Anda langkah-langkah yang tepat, yang secara pribadi Adan gunakan dalam mensponsori distributor lain dan ulangi semua proses tersebut.

Catatan: Trik untuk Anda mampu mensponsori dalam jumlah besar adalah dengan...

1 . Memiliki sistem sederhana, terbukti dan mudah di duplikasi,
2 . Arahkan sebanyak mungkin tim Anda untuk mempergunakan sistemnya.

Ini adalah LANGKAH PALING TEPAT yang Anda bisa ikuti sampai Anda menemukan sebuah sistem yang benar-benar mengotomatisasi bisnis Anda. Saya merekomendasikan sistem kerja yang paling cepat berkembang jika Anda ingin mulai mengadopsi sistem duplikasi secara online. Info lebih lanjut KLIK DISINI.

- Raja Afrialdho

 photo banner-socmed-468x60_zpscaee759d.gif

 photo banner-socmed-03_zpsc8780a61.png

1 comment: